Powerfull Audiobook


Bagaimana Cara Memiliki Saldo Tabungan 1 Milyar Sebelum Usia 37 Tahun?

Derap kemajuan teknologi digital yang kita alami hari ini telah mengantarkan entrepreneur digital dengan berpenghasilan milyaran. Entrepreneur digital yang didominasi kaum muda merubah paradigma bahwa pekerjaan tidak harus selalu memakai style kantoran. Berangkat pagi pulang sore. Memakai seragam yang sudah ditentukan perusahaan. Diikat oleh seperangkat aturan. Dengan besaran gaji yang nilainya juga sudah ditentukan.

Tetapi paradigma itu lantas kini terpatahkan dengan adanya sejumlah bukti konkrit sejumlah anak muda yang telah berpenghasilan milyaran. Pekerjaan bisa dilakukan di rumah sambil duduk leyeh-leyeh. Baju bebas, malahan seringan kaosan. Tidak diikat peraturan. Maju mundur bisnisnya tergantung pada kepiawaian sang entrepreneur. Siapa yang tidak mau kerja nyaman seperti ini?

Sebut saja anak muda yang sedang happening seperti Dewa Eka Prayoga dan Rico Huang. Dua anak muda ini contoh sukses keajaiban dunia maya. Keajaiban digital. Keajaiban internet. Di usia yang relatif muda, Dewa Eka Prayoga usia 26 tahun dan Rico Huang usia 22 tahun telah memiliki beberapa perusahaan. Saya taksir penghasilan mereka per bulan sudah di angka 1 M. Amazing. Luar biasa keren untuk ukuran anak muda seperti mereka.

Bayangkan, jika masih muda saja sudah berpenghasilan segede ini bagaimana tuanya nanti? Dengan asumsi bisnisnya tetap maju. Bisa-bisa kekayaannya tidak akan habis dibagi-bagi sampai tujuh turunan. ­čśÇ

Sekali lagi, keajaiban dunia digital yang sedang merebak sekarang ini akan menghampiri setiap orang yang tahu cara memanfaatkannya. Dahulu, memasarkan produk begitu susahnya. Harus pergi ke pasar atau menawarkan door to door. Sangat melelahkan. Dengan internet, produk kita bisa dikenal luas sampai ke mancanegara. Dengan sangat mudah tanpa susah.

Saya menawarkan sebuah audiobook yang sangat powerfull dengan judul “Bagaimana Cara Memiliki Saldo Tabungan 1 Milyar Sebelum Usia 37 Tahun”. Berisi resep-resep jitu dari seorang pakar pemerhati dunia digital Yodhia Antariksa. Audiobook ini cocok bagi siapa saja. Termasuk Anda yang usianya sudah lebih dari 37 tahun.